welcome

welcome

Senin, 14 April 2014

“ASUS Notebook A44H Series Terbaik dan Favoritku”



Di tengah denyut globalisasi yang semakin hidup di berbagai Negara, menuntut saya untuk  melakukan segala sesuatu lebih cepat terutama dalam pendidikan saya di kampus, saya memutuskan untuk membeli sebuah notebook.  Setelah bertelisik mencari segala merk notebook yang dipajang, saya menjatuhkan pilihan pada ASUS A44H Series.  Tepat pada tanggal 27 April 2011,  notebook berwarna Glossy ini berada di pundakku dan telah aku miliki.  Bangga memiliki sebuah notebook yang sangat elegan. 
Aku memilih ASUS A44H Series karena spesifikasinya yang bagus, viewnya yang menawan dan Notebook ASUS A44H Series memiliki harga yang lebih murah dari pada notebook yang memiliki spesifikasi serupa.
Selain memiliki tampilan yang elegan,  ASUS A44H Series memudahkan saya untuk melakukan transfer data dan pengisian baterai dengan lebih cepat menggunakan USB 3.0 yang ada dalam notebook ini.
Tak ada kendala dengan gambar ataupun suara saat berselancar di galeri multimedia. mulai dari foto yang bagus sampai suara yang sangat jernih.
Tanpa menggunakan kipas pendingin, notebook ASUS A44H Series akan tetap dingin karena telah di lengkapi dengan IceCool jadi tak perlu khawatir ketika menggunakannya dalam waktu yang lama. Notebook ini sudah dilengkapi dengan  Prosesor Intel i3-2330 generasi ke 2.
Yang sangat membuat  aku senang adalah, selama 3 tahun aku memiliki notebook ini, Notebook belum pernah menangis minta di masukkan ke Rumah Sakit Reparasi Komputer. Hihihi....

yuk... kunjungi juga http://www.asus.com/id/Static_WebPage/ASUS_Blog_Contest/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar